Berita Internasional Saat Ini Teroris Isis Diserang Secara Besar-Besaran

admin

Berita Internasional Dari Angkatan Udara Rusia Meluncurkan Serangan Besar-Besaran Terhadap Teroris Isis Sementara Pasukan Suriah Bersiap Untuk Menyerang Barat Daya Daraa. Untuk Keempat Kalinya Pada Bulan Juli Ini, Rusia Telah Melakukan Serangan Pesawat Tanpa Awak Terhadap Pangkalan Udara Di Hmeimim Di Provinsi Latakia (Suriah Barat Laut). Media Suriah Sebagai Melaporkan, Mengutip Sumber Militer Di Daerah, Para Pemberontak Melancarkan Serangan Pesawat Tak Berawak (Drone) Terhadap Perimeter Timur Laut Dari Pangkalan Udara Di Bagian Barat Daya Provinsi Latakia.

Segera, Sistem Pertahanan Anti- Pesawat Rusia Mengerahkan Misil Mereka Untuk Menggagalkan Serangan Dan Berhasil Setelah Konfrontasi Dengan Para Pemberontak. Dari Sumber matamatapolitik memberitakan info- info internasional yang bahasan beritanya dimuat dalam kemasan bahasa Indonesia, bahwasanya situs online ini memberikan info akurat dalam kejadian tragedy maupun cerita yang terkini dari berita dunia luar negeri, dan untuk info terkait penyerangan besar- besaran ini  yaitu Bahwa Setelah Provokasi Ini, Angkatan Udara Rusia Dan Suriah Mempersiapkan Untuk Meluncurkan Serangan Besar-Besaran Terhadap Teroris Di Kota Jisr Al-Shughour Di Provinsi Idlib, Di Barat Laut Suriah.

Berita Internasional Terkini

Pekan Lalu dalam Berita Internasional terkini bahwa  Rusia Juga Memenangkan Serangan Terhadap Himeim Oleh Anggota Aliansi Teroris Hayat Tahrir Al-Sham (Hts), Yang Dipimpin Oleh Front Fath Al-Sham (Mantan Al-Nusra Depan) Dan Yang Disebut Pemberontak Tentara Gratis Suriah, Didukung Oleh Amerika Serikat. Serangan-Serangan Ini Di Sisi Lapangan Terbang Terjadi Pada Saat Pemberontak Suriah Menyerah Secara Massal Di Provinsi Daraa Aman, Berkat Prestasi Terbaru Dari Tentara Suriah Di Daerah. Inilah sajian berita dari matamatapolitik, yang sangat mudah dipahami masyarakat Indonesia, karena sajian beritanya sudah dikemas dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Dalam Berita Internasional Pada Akhir Desember 2017, Rusia Membentuk Kontingen Militer Permanen Di Hmeimim Dan Pangkalan Angkatan Laut Di Pelabuhan Tartus (Barat). Semua Materi Perang Yang Membawa Suriah Ke Kampanye Anti-Teroris Di Mana Ia Berpartisipasi Sejak September 2015, Permintaan Dari Pemerintah Damaskus.Baik Pangkalan Udara Himeim Dan Pangkalan Angkatan Laut Tartus Menjadi Sasaran Serangan Teroris Pada 6 Januari, Dengan 13 Pesawat Tanpa Awak. Pada Kesempatan Itu, Militer Rusia Berhasil Menghancurkan Tujuh Drone Dan Menguasai Sisanya. Dengan ini semua akhirnya rusia juga sangat senang karena bisa merasa menang ketika sudah melakukan penyerangan secara besar- besaran ke teroris ISIS. Dan suriah juga turut membantu penyerangan ini.

Tags:

Leave a Reply